Jumat, 06 Mei 2016

10 Karakter Terkuat One Piece

Nah kali ini saya akan membahas 10 karakter terkuat Anime One Piece versi blog ane baik yang masih hidup ataupun yang udah meninggal , yuk langsung aja kita simak :


1.       Gol D Roger “Pirate King”





Satu – satunya orang yang Berhasil menaklukan seluruh lautan Dan mendapatkan Julukan Raja Bajak Laut Abadi , Walaupun kekuatannya masih belum diperlihatkan dalam anime atau manga saya tetap menaruhnya di Urutan Pertama.


2.       Edward Newgate “WhiteBeard”





Satu-satunya Orang yang dapat mengimbangi Kekuatan Gol D Roger , dan Mendapat julukan Manusia Terkuat Di Dunia , dan Direferensikan memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia , orang mampu melawan angkatan laut walau dia sudah tua dan tidak sekuat pada masa kejayaannya ! Pantaslah dia berada di Urutan kedua.


3.       Monkey D Dragon "The Revolutionary"





Orang Paling Dicari Di Dunia , Direferensikan Sama berbahayanya dengan Gol D Roger , Dengan menyandang title Orang Paling Dicari Pastinya Dia Memiliki Bounty Yang Lebih Besar Dari Karakter lainnya walau belum ada fakta yang membuktikannya , saya rasa dia pantas berada di Urutan Ketiga.


4.       Shanks “Red Haired”





Salah satu dari 4 Yonkou , Dan mantan kru Gol D Roger ,Salah satu Master Haki Dan satu-satunya orang yang diperlihatkan menggunakan Haki Raja sampai berpengaruh pada benda mati (dinding kapal) sampai saat ini ,Salah satu  Orang yang Mampu melawan WhiteBeard dan bertarung melawan Mihawk , Orang yang Mampu menghentikan Perang Mariford , Jadi pantaslah dia Berada di Urutan Keempat.


5.       Monkey D Garp “Garp the Fish”





Satu-satunya Angkatan laut yang di ceritakan telah Memojokkan Roger Berkali-kali , Dan berkali kali bertarung mati-matian dengan Roger , Memiliki kekuatan dan kecepatan yang sangat Dasyat dan seorang Master Haki , walau pangkat tertingginya hanya Wakil Admiral tetapi dia menyandang pangkat itu dengan sengaja karena Dia tidak menginginkan pangkat yang lebih tinggi dan menolak Berkali kali Kenaikan Pangkat.


6.       Sengoku "The Buddha"





Penyadang pangkat tertinggi Angkatan Laut , Sengoku adalah orang yang mampu menghentikan BlackBeard Untuk Menghancurkan Marineford , Orang yang memilih untuk menangani Shiki sendiri ketika garp ingin berurusan dengan Gol D Roger  , Dan Orang yang Bersama dengan Garp Mengalahkan Shiki dan menjebloskannya ke Imple Down , Dan sebagai penyandang pangkat yang lebih tinggi dari Admiral , pastinya dia Sangat Kuat pada Masa Kejayaannya.


7.       Shiki “Golden Lion”





Orang yang hampir mampu menyamai Roger , dan hampir mengalahkan Roger dalam Peperangan jika tidak ada Halangan , Orang Pertama yang Berhasil Kabur dari Imple Down , Orang yang mampu Bertarung dengan Garp dan Sengoku dan menimbulkan hancurnya setengah plaza Marineford dan Orang yang memiliki Armada Terbesar Pada Jaman Roger.


8.       Kaido “the Beast”





Salah satu dari 4 Yonkou ,Orang Yang Berkali-kali gagal Untuk bunuh diri , bahkan sampai mencoba jatuh dari awan , Ketua dari Bajak laut dengan kru pengguna buah setan tipe zoan terbanyak.


9.       Silver Rayleight “Dark King”





Kru pertama dan Tangan Kanan dari Raja Bajak Laut , sang Legenda yang masih hidup , Orang yang mampu melawan salah satu dari 3 Admiral Angkatan Laut “Kizaru” , Orang yang menguasai Ketiga jenis Haki , Bahkan Garp melarang anak buahnya untuk menangkapnya karena takut terjadinya hal yang tidak diinginkan , dan Shakuyaku Menggambarkan Rayleight 100 kali lebih kuat dari Supernova , jadi Bukan tidak Mungkin Rayleight Mampu mengalahkan Admiral angkatan laut pada masa kejayaannya. 


10.       Marshall D Teach “BlackBeard”





Orang Mengalahkan Ace dan menjebloskannya ke Imple down dan Orang yang mampu member luka di mata Shanks , Dengan Kekuatan kegelapannya dan kelicikannya dia Pantas menjadi salah satu Orang terkuat di Dunia.



        Sekian 10 Karakter Anime One Piece terkuat versi ane , Jika agan memiliki Pendapat atau masukan silahkan agan tulis di kolom komentar , Terimakasih.
Load disqus comments

1 komentar: